Sistem Feedburner Sedang Error, Jumlah Reader Menjadi 0 | Cirebon-Cyber4rt - Sebenernya saya bingung mau ngasih judul apa, soalnya saya baru ngalamin hal yang seperti ini. Coba kalian tengok kotak feedburner diblog kalian... ada yang aneh ga? Jumlah readers/pelanggan menjadi 0.

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/09/feedburner-sedang-error-jumlah-reader.html
Google Feedburners

Saya tau kejadian ini tepatnya kemarin, ketika saya sedang mengedit "related post", saya kaget melihat readers feedburner blog ini menjadi 0 readers! padahal sebelumnya ada 79 readers. Yang dipikiran saya waktu itu adalah, "Wah pelanggan saya pada kabur nih!" saya sedikit merenung waktu itu XD

Screenshoot :
http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/09/feedburner-sedang-error-jumlah-reader.html

Tapi setelah saya cek, ternyata bukan blog saya saja yang jumlah readersnya menjadi 0, blog-blog ternama juga mengalami hal yang sama seperti blog ini, Misalnya O-om.com, Krtutorplus.com, Buka-rahasia.blogpsot.com dll. Padahal sebelumnya jumlah readers diblog itu puluhan ribu, tapi sekarang menjadi 0 semua.

Saya ga tau harus berbuat apa, mungkin pihak feedburners sedang mengalami gangguan teknis ya? entahlah, saya mah cuma blogger newbie, ngingkut yang diatas aja ekekeke :D Ok, sekian aja postingan saya kali ini, salam.