Prediksi Jadwal Update Google Pagerank di Tahun 2012 | Cirebon-Cyber4rt - Kita tahu bahwa pentingnya sebuah penilaian pagerank pada sebuah website/blog, semakin tinggi pagerank maka akan semakin baik pula dimesin pencarian. Pagerank tidak lepas dari banyaknya backlink yang menuju blog kita, trafik pengunjung yang mengalir secara konsisten atau bahkan bertambah.

Jadwal Update Google Pagerank tahun 2012

Dan tentu tidak mudah pula mendapatkan pagerank di google, karena membutuhkan waktu dan usaha yang lumayan berat. Seperti halnya mencari backlink kesana-kemari hehehe kaya lirik lagunya Ayu Tingting "Alamat Palsu" :p

Ok, langsung saja ke topik utamanya yaitu prediksi jadwal update pagerank google di tahun 2012 ini. Mengapa saya memberi kalimat "Prediksi" pada awal judul postingan ini? Karena google tidak selalu tepat jika update pagerank, bisa secara mendadak sob.

Prediksi Jadwal Update Pagerank Google di Tahun 2012 :

Update Google Pagerank Bulan Januari 2012
30 Januari - 2 Februari

Update Google Pagerank Bulan Juni 2012
30 Juni - 2 Juli

Update Google Pagerank Bulan September 2012
30 September - 2 Oktober

Update Google Pagerank Bulan Desember 2012
31 Desember - 3 Januari 2013

Nah, sekarang sobat sudah tau kan prediksi jadwal update pagerank  di tahun 2012? Mumpung sudah ada jadwalnya, sebaiknya segera optimasi website/blog sobat sekarang. Siapa tau web/blog sobat kebagian pagerank dari google.

Sekian postingan saya kali ini tentang Prediksi Jadwal Update Google Pagerank di Tahun 2012, semoga dapat bermanfaat.