Trick Mempercepat Modem Smartfren dengan DNS Jumper v1.0.4 | Cirebon-Cyber4rt - Hallo sobat, selamat siang berjumpa lagi dengan saya diawal bulan juli yang penuh kasih ini hehehee. Cukup lama saya gak menyapa sobat karena banyak kesibukan di dunia nyata :p

Trick Mempercepat Modem Smartfren dengan DNS Jumper v1.0.4
Smartfren

Pada posting kali ini saya akan share sebuah trick yang mungkin sangat berguna bagi para netter yang mempunyai masalah pada koneksi modemnya kurang cepat/lelet. kebetulan saya sendiri adalah pengguna modem yang katanya cepet tapi nyata nya L.e.l.e.t yaitu Smartfren!

Saya hampir putus asa dan hampir membuang modem kampret ini yang leletnya luar biasa, sering RTO pula, lengkap dah! Dan akhirnya saya pun mecoba mencari solusi, dan akhirnya setelah berhari-hari mencari sana-sini, ketemu juga.

Ok, langsung saja kita bahas tutorial mempercepat modem smartfren dengan DNS Jumper v1.0.4. Cekidoot!

1). Download Peralatan/Tools :
2). Extract kemudian buka folder DNSJumper v1.0.4.
3). Buka DNS Jumper, Klik Fastest Dns.

Trick Mempercepat Modem Smartfren dengan DNS Jumper v1.0.4

4). Tunggu hingga proses Dns servers searching berhenti, Jika sudah berhenti, klik Apply Dns Servers.

Trick Mempercepat Modem Smartfren dengan DNS Jumper v1.0.4

5). Masukan DNS tersebut ke setting'an modem smartfren sobat, Ubah mode sinyal hanya EVDO Only.

Trick Mempercepat Modem Smartfren dengan DNS Jumper v1.0.4

6). Lalu klik Apply.

Coba sobat bandingkan kecepatan koneksi modem smartfren sebelum dan sesudah mengganti DNS. Kalo menurut saya sih ada sedikit peningkatan, yaitu kestabilan koneksi. Mungkin akan lebih mantap kalo sobat menggunakan SSH.

Sekian postingan saya kali ini tentang Trick Mempercepat Modem Smartfren dengan DNS Jumper v1.0.4, semoga dapat bermanfaat.